Select Page

Asuransi Allianz merupakan salah satu asuransi besar di Indonesia yang telah berpengalaman dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Salah satu produk asuransi Allianz yang banyak digunakan adalah asuransi kesehatan. Kesehatan yang menjadi modal utama bagi manusia untuk bisa beraktivitas normal perlu dijaga dan dilindungi dari sakit. Selain dengan melakukan tindakan pencegahan, mengobati semaksimal mungkin merupakan sebuah cara untuk mengembalikan kesehatan seperti semula. Untuk menjamin ketersediaan biaya pengobatan yang sekarang ini semakin mahal, Anda sebaiknya membekali diri dan keluarga dengan asuransi kesehatan dari Allianz baik asuransi utama maupun asuransi tambahan yang sesuai. Selain memiliki jaringan rumah sakit luas, klaim asuransi Allianz Life juga mudah dan cepat untuk keuntungan Anda sebagai pemegang polis.

Selain memiliki Smartmed Premier atau Maxi Violet, sebagai asuransi kesehatan dasar, Allianz juga memiliki beberapa jenis asuransi kesehatan tambahan yang dapat Anda miliki untuk menambah proteksi diri dan keluarga. Salah satu jenis asuransi tambahan kesehatan yang dimiliki Allianz adalah Smartmed Cancer. Asuransi tambahan ini khusus digunakan untuk memberikan perlindungan biaya bagi pemegang polis yang terdeteksi penyakit kanker. Seperti diketahui, kanker hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebabnya dan memiliki jumlah pasien yang terus meningkat. Biaya untuk pengobatan penyakit kanker sangat besar karena prosedur medis yang digunakan pun luas mulai dari operasi yang bisa beberapa kali, radiasi dan kemoterapi hingga berbulan-bulan. Bayangkan jika Anda terdeteksi kanker dan tidak memiliki kesanggupan untuk membiayai pengobatannya maka sel kanker akan semakin menyebar dan menggerogoti tubuh yang sehat.

Dengan Smartmed Cancer, pemegang polis yang terdeteksi sel kanker baik di stadium dini maupun di stadium lanjut, dapat langsung mengajukan klaim untuk kebutuhan pengobatan yang harus segera dilakukan. Anda dapat mengajukan klaim dengan segera sesuai dengan kebutuhan dan pengobatan yang akan dilakukan. Manfaat yang dapat Anda klaim dengan asuransi Smartmed Cancer antara lain:

  • Pemeriksaan diagnostik.
  • Perawatan kanker seperti tindakan operasi, kemoterapi dan radiasi.
  • Rawat inap untuk perawatan kanker.
  • Pemantauan dengan fasilitas penunjang medis.
  • Pemulihan pasca tindakan meliputi konsultasi rawat jalan, konseling, konsultasi ahli diet, fisioterapi, perawatan di rumah jika dibutuhkan, penggunaan obat tradisional berizin.
  • Santunan kematian dan pengurusan jenazah.

Ada beberapa pilihan plan dalam Smartmed Cancer yang dapat Anda ambil sesuai dengan keinginan. Pada plan pertama misalnya, memiliki batas maksimal limit per kanker sebesar Rp. 500 juta dengan batas klaim seumur hidup Rp. 1 milyar. Limit ini bisa Anda klaim untuk melakukan perawatan sesuai dengan kebutuhan lebih dari 1 kali asalkan limit seumur hidup masih memiliki sisa.

Untuk cara klaim asuransi Allianz Life Smartmed Cancer, Anda dapat mengunduh formulirnya di website resmi Allianz Life kemudian mengisinya dengan tepat. Lengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan yang dikeluarkan oleh rumah sakit untuk persyaratan pendukung pernyataan diagnosa kanker yang diderita oleh pemegang polis. Setelah semuanya lengkap, kirimkan ke Allianz pusat di Jakarta untuk segera dievaluasi. Jika klaim diterima, maka Anda akan segera mendapatkan dana yang menjadi hak Anda kurang dari 7 hari kerja sejak klaim disetujui. Mudah dan cepat untuk mendapatkan jaminan biaya yang dibutuhkan pada kasus kanker. Namun perlu diingat, untuk memiliki manfaat asuransi ini Anda perlu memiliki asuransi utama dengan status aktif.

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?
Powered by