Select Page

Ada banyak sinetron menarik yang bisa anda saksikan pada channel ANTV. Dimana kali ini hadir sebuah serial drama terbaru dengan kisah maupun alur cerita menakjubkan. Pembahasan kali ini memang terkait dengan sinopsis bawang putih berkulit merah. Tentunya banyak penonton merasa penasaran dengan alur ceritanya. Apalagi sinetron terbaru yang rilis di bulan Januari ini ternyata menyedot banyak perhatian para penontonnya.

Supaya lebih jelas lagi tentang sinopsis bawang putih berkulit merah sebaiknya anda menyimak alur ceritanya.  Nora saat itu ditinggalkan oleh suaminya ketika mengandung seorang anak. Tetapi siapa sangka suami berselingkuh dengan wanita lain dan memiliki seorang anak juga. Anak dari hasil perselingkuhan tersebut harus dirawat oleh Nora. Jadi Nora pun merawat dua anak yakni Eliza dan Anna.

Hingga setelah 22 tahun berjalan akhirnya Eliza dan Anna tumbuh semakin dewasa dengan karakter berbeda. Anna dikenal sebagai gadis lemah lembut, kalem bahkan juga baik budi. Sedangkan Eliza dikenal sebagai gadis yang terbilang judes, ambisius bahkan pembangkang sekali. Anna konon masih belum bisa move on dengan cinta lamanya. Sedangkan Eliza begitu berambisi menjadi serang artis. Penampilan Eliza pun semakin menjadi hingga menghabiskan uang Anna dan Nora.

Anna merasa begitu cemas ketika mendengarkan sebuah kabar jika perusahaannya bakalan dijual. Anna sekaligus teman yang menjadi satu timnya merasa takut jika dipecat. Anna terkejut ketika melihat CEO terbarunya adalah Dennis. Dennis kala itu pun juga merasa terkejut saat melihat Anna. Sedangkan Eliza dia merasakan ada keanehan pada tubuhnya. Ia pun merasa kaget setelah mengetahui jika dirinya ini sedang mengandung. Andri pun merasa bahagia sebab ia benar mencintai Eliza. Tetapi Eliza justru merasa marah bahkan berpikiran jika anak ini bakalan menghambat kariernya. Eliza pun akhirnya menyembunyikan hal tersebut dari pihak keluarganya. Hingga akhirnya Anna pun mengetahuinya karena Eliza berkeinginan membunuh bayi tersebut.

 Suatu ketika Adhiguna ayah Dennis pun datang ke kantor bahkan ia merasa begitu kaget saat mengetahui Anna bekerja pada kantor itu. Hingga akhirnya Adhiguna ini harus terkena serangan jantung dan Anna pun memberikan pertolongan. Adhiguna  semakin terkesan dengan sikap Anna yang baik hati ini. Padahal dahulu kala ayahnya ini yang sudah memisahkan hubungan Dennis dan Anna. Ketika Dennis telah datang akhirnya Adhiguna mengakui jika dulunya ia sudah mengarang cerita. Ia mengatakan jika Dennis sudah memiliki tunangan bahkan akan berangkat ke Amerika. Adhiguna pun menyesali perbuatannya ini sebab Anna ternyata seorang gadis baik hati.

Dari sepenggal sinopsis bawang putih berkulit merah ini pastinya membuat siapapun merasa penasaran ingin menontonnya. Apalagi anda bisa menyaksikannya pada channel ANTV pada jam tayangnya.

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?