Select Page

Anda harus terbiasa dengan media sosial Instagram. Saat ini memang ada banyak jenis media sosial yang populer di masyarakat. Berbagai media sosial ini tidak hanya digunakan sebagai tempat untuk berbagai momen bersama dengan teman-teman yang Anda kenal tetapi juga bisa menjadi alat bisnis.

Melalui Instagram Anda dapat mempublikasikan foto yang Anda miliki untuk followers Anda secara gratis. Semakin banyak followers Anda semakin terkenal dan selebriti di Instagram, inilah yang dapat Anda manfaatkan dengan jual followers Instagram.

Potensi di Instagram

Pada dasarnya Instagram adalah aplikasi media sosial yang dimulai hanya pada ponsel, sekarang dapat diakses melalui web. Instagram memberi Anda kesempatan untuk dapat berbagi foto momen terbaik dalam hidup Anda dengan orang lain yang mungkin tinggal jauh dari Anda.

Melalui Instagram, Anda dapat memposting foto, seperti menyukai foto yang diposting oleh orang lain dan juga mengomentari foto. Sekarang, tidak hanya foto yang dapat Anda posting di Instagram tetapi juga video pendek atau juga dalam format gif.

Kemudahan dalam menggunakan Instagram untuk berbagi dengan orang lain, membuat media sosial sekarang memiliki hingga 300 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia.

Bahkan, setiap hari ada sekitar 70 juta foto yang diunggah di media sosial ini dengan penyebaran suka mencapai 1,7 miliar setiap hari. Tentu saja popularitas ini tidak hanya digunakan oleh orang-orang untuk berbagai momen tetapi juga untuk bisnis.

Sekarang Anda dapat dengan mudah menemukan banyak toko online yang memiliki akun Instagram dan mempopulerkan produk mereka melalui akun ini. Orang akan dapat dengan mudah melihat item terbaru dari toko hanya dengan masuk ke media sosial ini.

Adakah yang Jual Followers Instagram?

Berbagai bisnis sekarang menggunakan Instagram sebagai kendaraan baru untuk pemasaran seperti toko pakaian, toko elektronik, layanan perjalanan, pariwisata, hiburan dan banyak lagi.

Potensi penjualan followers Instagram

Popularitas Instagram serta banyaknya orang yang menggunakan media sosial baik untuk tujuan bermain saja atau untuk bisnis, dapat menarik bisnis lain untuk terlibat di dalamnya, yaitu bisnis jual followers Instagram.

Semakin banyak followers di akun Instagram Anda, itu berarti Anda akan lebih terkenal. Ini juga akan membuat bisnis Anda lebih dikenal oleh orang-orang. Selain itu, ketika Anda memiliki banyak followers maka akun Anda juga akan lebih mudah menjadi terkenal di timeline Instagram, sehingga orang akan dengan mudah menemukan foto yang Anda posting.

Pemasok followers Instagram

Sekarang bagi Anda yang tertarik menjalankan bisnis penjualan Instagram, AlivMedia.com membuka posisi pengecer. Kami sudah memiliki puluhan reseller aktif dan masih memberikan peluang bagi teman-teman lain. Pengecer kami mulai dari siswa sekolah menengah pertama, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga telah berhasil mengantongi keuntungan harian dari bisnis ini.

Jual Followers Instagram Aktif

Followers Aktif adalah followers yang akunnya masih aktif di Instagram (sebagian besar orang Indonesia), followers jenis ini dapat melakukan kegiatan UNFOLLOW (karena akun tersebut aktif). Harga lebih mahal daripada yang pasif karena bisa ada penurunan followers karena mereka masih aktif.

Jual Followers Instagram pasif

Followers pasif adalah akun instagram yang mati atau tidak aktif secara pasif (tidak lagi digunakan). Beberapa menggunakan foto profil dan beberapa tidak dapat berinteraksi, seperti memberi suka, komentar, atau unfollow. Harganya lebih murah daripada yang aktif, tetapi kadang-kadang jual followers instagram juga dapat dikurangi jika Instagram melakukan pembersihan akun yang sudah mati, alias pasif.

1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?
Powered by