Select Page

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa RCTI merupakan rajanya sinetron. Hal itu pun terbukti, dimana sinetron-sinetron garapan MNC Picture ini selalu berhasil mendapatkan rating tertinggi lho. Ya, salah satu sinetron terbarunya adalah yang berjudul “Perempuan Pilihan”. Meski terbilang baru, namun sinetron tersebut langsung mendapatkan respon yang hangat dari para penggemarnya.

Sinetron “Perempuan Pilihan” ini tayang perdana di RCTI+ pada Kamis 10 September 2020 kemarin, yang tayang setiap hari mulai pukul 17.30 WIb. Adapun mengenai sederet artis papan atas yang terlibat pada sinetron ”Perempuan Pilihan”, seperti Naysilla Mirdad, Rifky Balweel, Eriska Rein, Lucky Perdana, dan Ayu Diah Pasha. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan me-review synopsis sinetron “Perempuan Pilihan” episode 3 dan 4. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan dibawah ini.

Sinopsis Sinetron Perempuan Pilihan Episode 3

Faris merasa heran, mengapa dirinya selalu bertemu dengan Maya. Tak hanya itu, ia juga merasa heran sebab Maya tahu bahwa Nabilah sudah tidak bersamanya lagi karena dibuang oleh Sundari. Faris pun disadarkan dari lamunannya tersebut karena sedang meeting di kantor. Namun, konsentrasinya semakin memudar, ketika ia menerima telepon dari istirnya bernama Winda. Dalam percakapan telepon tersebut, Winda memberitahu Faris bahwa anaknya (Wilona) mengalami sesak nafas lagi dan sudah tidak ada dokter lagi yang sanggup mengobatinya.

Disisi lain, Arya terlihat membopong Maya ke rumah sakit yang tengah pingsan. Menariknya lagi, ternyata Maya dan Anisa ditangani oleh dokter yang sama. Tak hanya itu, Wilona juga harus dibawa ke rumah sakit. Kemudian Faris datang dan memberikan semangat pada anaknya sambil mencium keningnya. Namun, Winda mengatakan bahwa dirinya tidak sanggup melihat Wilona dengan kondisi seperti ini. Faris pun tidak mau kehilangan Wilona, karena ia sudah kehilangan sosok Nabilah.

Bahkan Winda mengatakan bahwa dirinya ingin bertukar posisi dengan Wilona, agar bisa merasakan penderitaan yang dialami oleh anaknya. Faris tidak tinggal diam, dan segera untuk menenangkan dan menguatkan Winda demi Wilona. Dari sisi lain, Arya tampak sedang membayar adminstrasi pengobatan Maya. Namun, tiba-tiba ia mendengar kabar ada anak tanpa identitas dan tidak ada yang menanggung biaya pengobatannya. Merasa iba, Arya pun memutuskan untuk mengobati biaya pengobatan anak tersebut.

Sedangkan Faris bertanya ke dokter menegani kondisi anaknya. Sang dokter menjawab, bahwa penanganan maksimal sudah dilakukan namun kondisi Wilona masih belum stabil. Tak lama kemudian, dokter menyarankan agar Wilona untuk dirawat inap hingga dokter Adam datang. Winda dan Faris pun menyetujui saran dari dokter tersebut. Lalu, bagaimanakah kisah kelanjutannya?

Sinopsis Sinetron Perempuan Pilihan (Episode 4)

Maya tampak sedang memarahi Anisa, dan memberitahu untuk tidak sembarangan masuk ke mobil orang lain. Namun, Anisa menjawab bahwa dirinya kehausan, dan meminta maaf untuk tidak melakukannya lagi. Di tempat lain, Arya menyuruh orang untuk mengantarkan sebuah gerobak ke rumah Maya. Maya dan Anisa pun merasa kaget, karena tiba-tiba di depan rumahnya ada gerobak baru. Bude bilang kalau gerobak baru tersebut kiriman dari Arya. Alhasil, Bude langsung curiga kalau Maya memiliki hubungan yang spesial dengan Arya. Namun, Maya menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Arya kepada Bude.

Nah, jika tidak ingin ketinggalan setiapo episode sinetron Perempuan Pilihan, buruan download aplikasi streaming RCTI.

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?