Review Konsep Pernikahan Kekinian yang Bagus dari Studio Pelangi

Pernikahan menjadi salah satu tujuan akhir dari sebuah hubungan. Karena dengan pernikahan dinilai sebagai momen yang sangat sakral dan penting untuk dirayakan baik sederhana maupun semewah mungkin sudah banyak juga yang berusaha menyelenggarakan acara pesta pernikahan dengan budget fantastis dengan konsep yang para pasangan inginkan.

Akan tetapi, tidak semua pasangan pengantin merupakan pasangan yang secara budget atau finansial mampu dan cukup untuk membuat pesta pernikahan semacam itu. Ataupun, ada juga dari mereka yang sebetulnya memiliki dana, akan tetapi lebih memilih untuk membuat pesta pernikahan yang sederhana dengan inovasi pada konsep pernikahannya.

Berikut dibawah ini ada beberapa jenis rekomendasi dari konsep pernikahan kekinian yang bisa menjadi pilihan kamu dan untuk kamu dan pasangan yang akan menggelar pesta pernikahan impian.

1. Fun Wedding

Dekorasi pernikahan yang pertama tidak selalu identik dengan hal-hal yang sangat romantis atau dengan dekorasi yang beragam jenis bunga. Sehingga untuk mendapatkan pesta yang hangat dan kasual, warna-warna cerah juga bisa dipakai sebagai dekorasi.

Saya gambarkan inspirasinya, kamu bisa pilih dekorasi dari bunga kertas, pita, serta kincir angin yang penuh warna bisa kamu terapkan juga. Karena tema pernikahan yang seperti ini akan terkesan lebih intim dengan adanya warna-warna cerah yang merepresentasikan kebahagiaan kedua mempelai.

2. Shabby Chic

Selanjutnya tema pernikahan yang bisa kamu pilih adalah tema shabby chic yang tidak terlalu berbeda dengan tema rustic. Akan tetapi pada, tema pernikahan shabby chic jauh lebih mengusung pemilihan warna pink dan pastel saja dalam dekorasinya.

Karena pemilihan warna yang lebih cerah akan membuat dekorasi dalam tema ini terlihat lebih banyak dan ramai dari rustic, tapi tetap ada sisi romantisme dari pesta pernikahan dengan tema ini.

3. Tema Pernikahan Mewah

Berikutnya tema pernikahan yang mengusung konsep mewah tidak juga terlepas dari pemandangan yang gemerlap dan sangat glamor. Sehingga pernikahan dengan konsep ini biasanya dipenuhi dengan kumpulan dekorasi mewah mulai dari adanya display ornamen utama hingga penampilan khusus untuk tamu.

Kemudian warna-warna yang umumnya diusung pada tema pernikahan ini biasanya berwarna silver, emas dan putih. Pernikahan dengan menggunakan tema mewah dan glamor pastinya akan membutuhkan tempat atau ruangan yang luas.

4. Tema Pernikahan Outdoor

Jika kamu memilih tema pernikahan satu ini menjadi sangat populer dipilih oleh banyak para calon kedua mempelai  karena menginginkan acara di luar ruangan. Kemudian tema ini juga dapat diaplikasikan untuk kamu yang memiliki halaman rumah yang luas atau menggunakan bantuan taman hotel ataupun vila yang sudah biasa digunakan sebagai venue pernikahan.

Kemudian pilihan lain untuk tempat dari tema pernikahan outdoor yakni bisa pilih pantai. Dengan memilih pantai sebagai tempat pernikahan akan bisa lihat pemandangan yang disajikan dari pantai dan laut, maka ornamen-ornamen yang digunakan dalam tema pernikahan ini juga didominasi oleh warna putih dan juga biru laut.

Bukan hanya itu banyak juga tema pernikahan kekinian yang biasanya dipilih oleh para calon pengantin akhir-akhir ini. Memilih tema pernikahan tentunya akan didasari beberapa hal seperti kesukaan serta biaya yang dimiliki, hal in juga yang sering jadi masalah kebanyakan calon pengantin.

Ditambah lagi kurang pasnya jika tidak di siarkan oleh paltform yang ada, sehingga bisa di saksikan oleh banyak orang akan tetapi jika kamu memilih studio pelangi maka kamu akan terbantu dari mulai memilih konsep yang pas dan juga bisa mendapatkan jasa live streaming wedding kamu nantinya.

SEOAgency

SEOAgency.co.id Melayani: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

Email: [email protected]

WA: 081221080222