Rekomendasi Gadget dengan Kamera Terbaik

Sulit bagi produsen Hp atau smartphone untuk membuat ciri khas pada produknya belakangan ini. Itulah sebabnya beberapa brand berusaha membuat mencoba membuat hp kamera terbaik. Karena setiap Hp baru terlihat sama dan saling menyerupai, memiliki dan mampu melakukan hal yang sama.

Tetapi ketika menyangkut kamera hp terbaik, masing-masing brand memiliki sensor dan algoritma fotografi komputasi yang unik. Hal ini tentu memberikan kelebihan dan kekurangan untuk masing-masing brand. Beberapa hp yg kameranya bagus dalam situasi low light, sementara yang lain unggul dalam video atau mengambil foto selfie. Beberapa, seperti hp kamera bagus terbaik kami, cenderung kuat di setiap kategori.

Dan untuk hp dengan fitur sama, kami memilih ponsel dengan layar lebih besar. Layar yang lebih besar bukan hanya jendela bidik yang lebih baik. Tetapi juga lebih baik untuk memamerkan karya Anda kepada orang lain.Berikut beberapa Hp kamera terbaik yang bisa Anda pilih untuk setiap jepretan yang mengagumkan. Nah, kamu juga bisa baca berita yang unik lainnya hanya di https://www.infosekilas.com.

1. Apple iPhone 12 Pro Max

Apple tertinggal di belakang Google dalam perang kamera hp terbaik tahun 2018. Ketika Google menjalankan pemrosesan gambar bertenaga AI di Google Pixel 3. Namun sejak itu, Apple telah bangkit kembali, memperkuat permainan fotografi komputasinya sendiri.

Kamera iPhone 12 Pro Max menjadi kamera hp terbaik. Kamera smartphone ini mungkin hanya memiliki sensor 12 megapiksel untuk lensa utamanya, bukan sensor 48 atau 108 megapiksel. Tetapi megapiksel bukanlah segalanya dan sebagai gantinya, Apple memuat 12 Pro Max dengan sensor yang secara fisik lebih besar.

Jadi, meskipun mungkin tidak memiliki lebih banyak megapiksel dari sebelumnya, gambar memiliki warna, detail, dan pencahayaan yang lebih baik. Apple juga terus membuktikan bahwa pasca-pemrosesan gambar sama pentingnya. Dalam hal ini, Anda tidak akan menemukan kamera smartphone yang mudah digunakan. Dapat dengan mudah menghasilkan gambar detail dan menciptakan tampilan yang natural. Seperti kamera hp terbaik.

iPhone 12 Pro MAX hadir dengan sepasang kamera telefoto 12 megapiksel dan ultra wide. Untuk memberi Anda keserbagunaan dan kinerja tambahan dan juga salah satu smartphone terbaik untuk merekam video 4K. iPhone 12 Pro Max juga mendukung format file ProRAW Apple atau file RAW jika di kamera DSLR. hal ini memungkinkan fotografer smartphone mengambil foto dengan gambar yang tidak dikompresi dan menyimpan lebih banyak data gambar untuk pengeditan pribadi.

2. Samsung Galaxy S21 Ultra

Sementara Apple telah melihat ke software dalam beberapa tahun terakhir untuk membuat foto dari kameranya semakin baik. Samsung selalu mengandalkan kekuatan hardware untuk mendapatkan hasil maksimal dari hp kamera terbaik.

Sistem kamera pada Samsung Galaxy S21 Ultra tidak terkecuali, dan berkat total 5 lensa, yang mencakup kamera utama 108 megapiksel. Hasilnya ini adalah salah satu dari sedikit kamera yang dapat bersaing dengan iPhone 12 dalam hal ketajaman, kecepatan fokus otomatis, detail, bokeh, low light, dan keserbagunaan. HP dengan kamera terbaik dari Samsung ini.

3. OnePlus 8 Pro

Saat membandingkan kinerja dengan harga. Anda akan kesulitan menemukan pengalaman kamera menyeluruh yang lebih baik daripada yang Anda dapatkan dengan OnePlus 8 Pro.

Dilengkapi dengan sepasang sensor 48 megapiksel untuk kamera standar dan ultrawide, bersama dengan sensor telefoto 8 megapiksel dan “filter warna” 5 megapiksel. OnePlus 8 Pro dengan mudah memiliki hp kamera terbaik. Kelebihan lain yakni harganya jauh lebih murah dari smartphone sebelumnya.

4. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Anda tidak akan menemukan perangkat yang lebih mumpuni daripada Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Dengan sensor kamera 108 megapiksel, 1/1,33 inch untuk kamera utamanya dan sepasang sensor 12 megapiksel yang memberi daya pada kamera telefoto dan ultrawide.

Hardware ini dilengkapi untuk menangani apa pun yang Anda jepret. Sementara sensor dan lensa yang sama digunakan di Samsung Galaxy S20 Ultra, yang memiliki beberapa masalah fokus otomatis. Sistem pemfokusan otomatis di Galaxy Note 20 Ultra tampaknya telah memperbaiki masalah tersebut.

Tetapi beberapa mungkin lebih suka tampilan yang cemerlang ini, atau lebih suka menggunakan ponsel Samsung. Jika demikian, Anda mungkin akan senang dengan kinerja Note 20 Ultra.