Pilihan Tunik dengan Model Kekinian yang Populer di Dunia Fashion

Tunik merupakan salah satu fashion wanita yang belakangan ini sangat populer dengan perpaduan model hijab kekinian. Keberadaan pakaian atasan memang mudah digunakan bisa dipadukan bersama outfit lainnya.

1. Samantha One Ser Kulot Kyra

Salah satu one set yang cocok untuk digunakan bepergian dan juga bersantai pada acara hangout. Pakaian ini menggunakan bahan yang adem dan pastinya nyaman untuk dikenakan.

Di bagian depan terdapat resleting yang bisa digunakan untuk busui. Selain itu juga terdapat hiasan belt kain secara terpisah yang membuat penampilan lebih menawan.

2. Orenjie Midi Dress Yaya Midi

Pakaian wanita yang menggunakan bahan dari katun rayon dengan kualitas baik. Long dress yang satu ini menawarkan kenyamanan pada bahan katun rayonnya sehingga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Kamu bisa memadukan pakaian ini bersama model hijab kekinian untuk tampil lebih cantik dan anggun. Dress juga cocok digunakan untuk hangout bersama teman-teman.

3. Kemeja Tiedye

Pemilihan pakaian atasan dengan ukuran panjang yang lainnya yakni model kemeja tiedye. Atasan wanita ini menggunakan bahan yang adem dan nyaman sehingga cocok digunakan dalam berbagai macam aktivitas.

Kamu bisa menggunakannya untuk kerja, kuliah atau hangout. Bahan yang digunakan pada kemeja wanita ini dari rayon nyaman digunakan pada kulit.

4. Long Vest Rompi Panjang Sport Wanita

Salah satu model pakaian dengan rompi atau vest model lebih panjang dibandingkan biasanya. Pakaian ini bisa menutupi lekuk tubuh sehingga terlihat sopan saat menggunakan baju olahraga.

Produk yang satu ini lebih menempel langsung dengan hijab seperti halnya jaket hoodie dan cukup menggunakan dalaman jilbab. Bahan yang digunakan dari teknologi DRI-FIT yang adem, nyaman dan anti bakteri.

5. Candy Brukat Wanita

Pilihan untuk atasan wanita model panjang dengan menggunakan bahan moscrepe yang sangat nyaman digunakan. Modelnya sangat trendy sehingga cocok digunakan untuk semua acara baik formal ataupun non formal.

Bahannya ini di mix dengan brukat sehingga terlihat lebih menawan saat digunakan. Kamu bisa memadukannya dengan jilbab kekinian.

Demikianlah beberapa daftar tunik wanita yang mendukung untuk penampilan fashionable. Pakaian menjadi pendukung fashion agar tampil lebih percaya diri.