Select Page

Ketika memutuskan ingin menabung biasanya, salah satu hal yang dijadikan sebagai bahan pertimbangan adalah di bank mana tempat kita akan membuka tabungan tersebut. Dari deretan bank, BRI menjadi salah satu rekomendasi bank yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Bank BRI memiliki berbagai macam produk Tabungan.

Dari banyaknya produk tabungan dari Bank BRI, BRI Simpedes menjadi produk tabungan BRI yang lebih banyak dipilih. Berbagai macam kelebihan pun diberikan oleh BRI Simpedes mulai dari setoran awal yang begitu ringan, biaya administrasi bulanan yang ringan hingga kemudahan dalam membuka tabungan. Bagi Anda yang ingin membuka tabungan BRI Simpedes, berikut syarat yang harus Anda penuhi serta keunggulan yang akan Anda peroleh.

Syarat Menabung di BRI Simpedes 2020

Berikut beberapa persyaratan menabung di BRI simpedes 2020, yaitu:

  1. Mengisi formulir aplikasi untuk membuka rekening

Nantinya, petugas bank akan memberikan lembaran formulir yang harus Anda isi sesuai dengan data diri.

  1. Memberikan setoran awal Rp 100.000

Setelah mengisi formulir, Anda harus membayar setoran awal sebesar Rp 100 ribu. Setelah setoran awal ini, minimal setoran yang bisa Anda tabungkan adalah Rp 10.000.

  1. Memberikan identitas diri

Setelah mengisi formulir, Anda juga harus melengkapi data diri. Untuk WNI, data diri yang harus diberikan seperti KTP, SIM atau Paspor. Sedangkan jika Anda seorang WNA, Anda harus memberikan data diri seperti KITAS maupun KITAP. Namun bila Anda melakukan pembukaan rekening atas nama perusahaan, Anda harus melengkapi identitas perusahaan, memberikan anggaran dasar serta SIUP, SITU dan yang lainnya.

Keunggulan BRI Simpedes 2020

Selain mengetahui persyaratan menabung di BRI Simpedes 2020, berikut beberapa keunggulan BRI Simpedes yang dimiliki, antara lain:

  • Jumlah serta frekuensi setor tak dibatasi

Untuk jenis tabungan Simpedes, Anda bisa mengambil uang atau menyetorkan uang hingga beberapa kali dalam sehari, asalkan pengambilan uang tersebut tidak melebihi batas maksimal penarikan uang per hari serta berbagai ketentuan yang berlaku. Tentu saja hal ini akan menguntungkan bagi Anda yang memiliki arus perputaran uang yang cepat.

  • Pembukaan rekening mudah

Seperti cara di atas, pembukaan rekening dari BRI Simpedes ini begitu mudah. Anda hanya perlu datang ke cabang BRI terdekat kemudian melakukan pembukaan rekening. Tentu saja cara ini sangat praktis dan mudah.

  • Dilengkapi dengan Kartu BRI

Setelah melakukan pembukaan rekening BRI Simpedes, nantinya Anda akan memperoleh BRI Card atau kartu BRI yang digunakan sebagai kartu ATM serta kartu debit. Berbagai macam fitur transaksi pun diberikan BRI untuk kemudahan transaksi yang Anda lakukan setiap harinya.

  • Peluang untuk memenangkan hadiah besar

BRI selalu memberikan hadiah yang begitu banyak serta dalam jumlah yang tak sedikit untuk semua nasabahnya, oleh sebab itu sayang rasanya jika tidak membuka BRI Simpedes. Apalagi, BRI selalu memberikan undian hadiah menarik untuk nasabahnya dalam periode tertentu.

  • Jaringan tersebar luas

Jaringan ATM BRI tersebar begitu luas bahkan hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Mungkin Anda sendiri begitu mudah menemukan jaringan ATM BRI ini, entah saat berlibur ke desa atau ketika di kota.

Dengan kemudahan yang diberikan Bank BRI saat ingin membuka BRI Simpedes, sayang rasanya jika tak segera melengkapi persyaratan menabung di BRI Simpedes 2020. Anda bisa langsung mengunjungi cabang BRI yang terdekat kemudian melakukan pembukaan tabungan. Jadi, tunggu apalagi?

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?