Perbedaan Spek Redmi 10 Vs Redmi 10 Pro

Xiaomi official store kembali menghadirkan produk unggulan smartphone kelas mid range. Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan nama Redmi 10 dan Redmi 10 Pro. Kedua ponsel ini resmi beredar di pasar gadget Indonesia pada April 2021. Datang dari generasi yang sama, namun terdapat perbedaan di antara kedua smartphone tersebut. Perbedaan pertama sangat jelas pada namanya. Tentunya akan mengacu pada masing – masing spesifikasi yang di usung. Berikut ini review singkat perbedaan Redmi 10 vs Redmi 10 Pro

  1. Layar

Untuk teknologi display yang dihadirkan, Redmi Note 10 mengusung layar Super Amoled dengan ukuran 6,43 inch. Sedangkan Redmi Note 10 Pro hadir dengan rentang layar yang lebih besar yaitu 6,67 inch dengan teknologi yang sama yaitu Super Amoled. Perbedaan dari penampilan yang menonjol pada ukuran smartphone.

  • Performa

Perbedaan selanjutnya yaitu pada dapur pacu yang mendukung kinerja dua ponsel ini. Redmi Note 10 Pro dibekali dengan chipset Qualcom Snapdragon 732G yang tentunya dengan kemampuan lebih unggul, sedangkan Redmi Note 10 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 678.

  • Memori Penyimpanan

Kedua smartphone mengusung kapasitas penyimpanan yang berbeda, untuk Redmi 10 hanya membawakan 1 opsi penyimpanan yaitu 4GB/64GB. Dan untuk Redmi Note 10 Pro menghadirkan 3 varian penyimpanan yaitu 6GB/64GB, 6GB/128GB, dan 8GB/128GB. Keduanya memiliki kapasitas yang sama luas untuk hp kelas mid range.

  • Baterai

Dengan perbedaan di segala aspek pada kedua ponsel ini, namun untuk baterai hanya memiliki perbedaan yang tidak terlalu besar. Redmi Note 10 menyematkan baterai 5000Mah yang lengkap dengan fitur fast charging, sedangkan Redmi Note 10 pro dengan baterai 5020Mah serta dilengkapi fitur fast charging yang sama.

  • Harga

Perbedaan yang signifikan pada harga, harga pasaran yang ditetapkan untuk Redmi Note 10 berkisar 2 jutaan, sedangkan Redmi 10 pro dibanderol dengan harga 3 jutaan namun bervariasi menyesuaikan dengan kapasitas memori yang disediakan. Perbedaan harga yang menunjukkan perbedaan spesifikasi.

Itulah review singkat perbedaan Redmi 10 vs Redmi 10 Pro. Selain dari olshop dan toko smartphone, kalian bisa mendapatkan xiaomi dengan mengunjungi Xiaomi official store.

SEOAgency

SEOAgency.co.id Melayani: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

Email: [email protected]

WA: 081221080222