Pengertian Agen Pulsa Beserta Cara Kerja-nya

Agen Pulsa adalah orang atau kelompok yang dapat melakukan pengisian pulsa, baik untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain dengan harga yang lebih rendah dari harga pasar. Namun seiring berjalannya waktu, pada kenyataannya agen pulsa juga dapat melakukan berbagai transaksi lainnya seperti pembayaran tagihan listrik, tagihan PDAM, tagihan telkom, dan tagihan TV berlangganan.

Semua ini tergantung dari distributor atau server dari Agen Pulsa itu sendiri. Karena tidak semua penyedia bisnis pulsa juga menyediakan produk dan layanan lainnya. Biasanya, Agen Pulsa cenderung hanya untuk mereka yang memiliki bisnis pulsa atau loket pembayaran, bahkan mereka yang juga memiliki bisnis pemesanan tiket pesawat dan kereta api online.

Tapi sekarang dengan Agen Pulsa Anda bebas untuk penggunaan pribadi atau untuk dijual kembali. Mengapa Agen Pulsa gratis dan juga sangat cocok untuk penggunaan pribadi atau untuk dijual kembali?

Legalitas dan Lokasi Jelas ini menjadi poin utama bagi Anda yang ingin berbisnis, ya legalitas atau izin perusahaan sangat penting. Anda tentu tidak ingin bisnis yang Anda bangun menjadi scam (SCAM), jadi carilah rekan kerja yang benar-benar bisa dipercaya.

Caranya, silahkan pilih perusahaan yang memiliki legalitas yang jelas, memiliki kantor yang jelas dan nyata. Pendaftaran Gratis Agen Pulsa, dengan pendaftaran gratis anda tidak perlu mengeluarkan uang rupiah hanya untuk pendaftaran, jadi bisa di transfer ke modal awal saja

Agen Pulsa Tanpa Minimal Deposit, ini menjadi hal terpenting bagi anda yang ingin menjadi agen untuk keperluan pribadi, atau bahkan sekedar mencoba keunggulan server Agen Pulsa, fitur aplikasi yang disediakan dan mengetahui produk dan layanan apa saja tersedia di Agen Pulsa.

Dengan kata lain, tidak membutuhkan banyak modal untuk mencoba menjadi agen sebagai mitra Agen Pulsa. Produk dan Layanan Super Lengkap Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa hanya Agen Pulsa yang memiliki produk super lengkap, mulai dari pulsa listrik, pulsa listrik, pembayaran tagihan PLN, PDAM, TELKOM, ADIRA, FIF, cicilan kartu kredit dan pembayaran PPOB lainnya.

Selain itu, hanya dengan 1 saldo, Anda sudah bisa memesan tiket kereta api dan pesawat dari semua maskapai, baik domestik maupun internasional. Berbagai Metode Transaksi, ingin melalui komputer/tab/tablet? menggunakan Web Topup, ingin melakukan transaksi melalui aplikasi Android menggunakan Topup Mobile, selain itu anda juga dapat melakukan transaksi melalui SMS, Telegram Messenger, Jabber, Gtalk, Nimbuzz.

Anda dapat menemukan informasi dan format transaksi melalui Metode Transaksi. Itulah beberapa alasan mengapa Anda memilih Agen Pulsa untuk menjadi server kredit atau distributor pulsa Anda.

Lalu bagaimana cara kerja Agen pulsa tersebut?

Pertama: Daftar menjadi agen pulsa, daftar melalui link Daftar Agen.

Kedua: Lakukan deposit saldo, setelah melakukan proses registrasi dan berhasil dibuktikan dengan menerima sms yang berisi kode agen, pin, dan password. Panduan deposit di halaman Saldo Deposit, setoran gratis tanpa batas setoran minimum. Namun untuk transfer bank minimal 10 ribu rupiah (BANK BCA)

Ketiga: Transaksi, setelah saldo berhasil masuk Agen dapat melakukan semua transaksi produk dan layanan yang tersedia. Transaksi bisa dilakukan via Web Topup, Topup Handphone, selain itu bisa juga menggunakan SMS, Jabber, Telegram Messenger, Nimbuzz, Gtalk. Saat transaksi saldo akan dipotong dari harga produk yang diperdagangkan.

Misal anda melakukan transaksi isi ulang pulsa ke nomor telkomsel anda sendiri dengan nominal 10 ribu rupiah, setelah transaksi berhasil saldo anda terpotong 10200. Yang pasti hemat 1800 rupiah jika membeli di konter atau penyedia kredit lainnya. Dan untung 1800 rupiah per transaksi jika dijual kembali.

SEOAgency

SEOAgency.co.id Melayani: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

Email: [email protected]

WA: 081221080222