Select Page

Maraknyan penggunaan popsocket karaker merupakan salah satu alasan untuk dijadikan sebagai peluang usaha khususnya bagi mahasiswa. Mengapa mahasiswa ? Karena pengguna popsocket karakter kebanyakan adalah mahasiswa. Bukan hanya para perempuan saja, akan tetapi kalangan cowokpun bisa menggunakan posocket karakter pada ponsel mereka.

Popsocket karakter mungkin identik dengan karakter kartn- kartun yang lucu. Namun, siapa sangka masih banyak karakter lainnya yang bisa digunakan oleh kalangan cowok. Salah satu contohnya karakter kapten amerika.

Nah, kembali lagi pada pembahasan awal. Mengapa popsocket karakter bisa menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan bagi mahasiswa ? Selain pengguna popsocket banyak dari kalangan mahasiswa terdapat alasan lain. Apa sih alasannya ?

Jadi, selain alasan diatas yaitu harga popsocket yang terjangkau. Seorang mahasiswa tidak perlu modal hingga jutaan rupiah untuk menjual popsocket. Dimana mahasiswa juga banyak kebutuhan dan mungkin uang bulanannya tidak terlalu banyak.

Dengan modal kurang lebih 50 ribu saja sudah bisa berjualan popsocket karakter ini. Apalagi jika kita lihat di online shop, harga popsocket karakter relatif murah. Harganya hanya berkisar antara 1500 rupiah hingga 5000 rupiah. Mungkin ada yang bertanya, memang harga murah tapi bagaimana dengan ongko kirim yang mahal ?

Mungkin ongkos kirim menjadi masalah. Namun, Anda bisa mencari toko – toko grosir terdekat jika tidak ingin mengeluarkan banyak uang membayar ongkos kirim. Disisi lain, mahalnya ongkos kirim tersebut bisa di atasi. Anda bisa membelinya dengan jumlah yang cukup banyak agar biaya ongkos kirim tidak terlihat sangat mahal.

Selain itu, jika Anda takut tidak akan laku maka bukalah sistem PO (Pre Order). Yakinkan teman – teman Anda bahwa produk tersebut bagus dengan poster – poster iklan yang menarik. Yakinkan mereka sebisa Anda dan percaya dengan kualitas produk yang Anda jual.

Berbicara masalah kualitas, mungkin Anda akan bertanya apakah membeli barang di online shop akan mendapatkan kualias bagus ? Ini menjadi salah satu hal yang harus Anda perhatikan. Sebelum Anda memilih toko yang menjual popsocket karakter. Anda harus mencari tahu terlebih dahulu apakah barang sesuai gambar dan apakah kualitasnya baik.

Anda bisa mengeceknya pada penilaian pembeli – pembeli sebelumnya. Apakah penilaian – penilaian pembeli sebelumna mmenyatakan kualittas baik maka toko itu tepat Anda pilih. Anda juga bisa melihat foto – foto dari penilaian pembeli tersebut. Harga yang murah namun kualitas barang jangan sampai murahan. Lebih berhati – hati jika membeli barang di online shop.

Kembali lagi dengan istem PO (Pre Order). Siste PO ini juga memungkinkan Anda untuk tidak mengeluarkan modal sepeser rupiahpun. Bagaimana bisa ? Di foto – foto iklan yang telah Anda sebarkan sudah tertera harga. Jangan lupa sudah menghitung dan mengira – ngira dengan biaya ongkos kirim.

Disini perhitungan Anda harus benar – benar tepat atau Anda bisa batasi berapa popsocket untuk PO ini.  Sistem PO ini bisa dilakukan beberapa gelombang misalkan pada PO gelombang pertama hanya 20 popsocket atau 20 orang pembeli pertama. Dengan cara tersebut Anda bisa mengistimasi berapa besarnya biaya ongkos kirim dengan barang sebanyak itu.

Bagaimana ? Apakah Anda tertarik dengan peluang usaha ini ? eluang uasaha ini cukup mudah danmenguntungkan.  Jika iya maka segera lakukan untuk menambah uang jajan di kampus dan selamat mencoba.

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?
Powered by