Select Page

Bermain game Free Fire memang sangat menyenangkan. Terlebih jika akun yang Anda miliki sudah punya peringkat yang tinggi dan punya skin permainan yang bagus. Banyak orang-orang yang sengaja mencari akun Free Fire gratis dengan skin yang memadai untuk menambah keseruan bermain. Meskipun akun tersebut bisa dengan mudah ditemukan di internet, namun sebaiknya jangan asal pakai akun tersebut.

Ada baiknya, sebelum Anda gunakan beberapa akun gratis yang bersebaran di internet maupun media sosial lainnya, simak dulu beberapa hal berikut!

Keamanan Akun

Pada dasarnya, mendapatkan akun Free Fire secara gratis apalagi skinnya sudah banyak dan termasuk pada kategori akun sultan, tentu akan sangat menyenangkan. Namun sebaiknya, Anda harus berhati-hati jika mendapatkan akun free fire gratis tersebut. Apalagi jika tingkat kredibilitas dan keamanan akunnya tidak terjamin. Tidak menutupkemungkinan bahwa akun gratis yang digunakan bisa mencuri hingga menyebarkan data-data pribadi yang dimiliki.

Seperti yang diketahui, metode login yang digunakan untuk mengakses akun adalah dengan email. Ketika pihak pemillik akun mendapatkan notifikasi bahwa akun tersebut Anda akses, maka data email Anda bisa kembali dilacak oleh si pemilik akun tersebut. Baik dari mulai alamat email hingga IP Adress yang biasanya terlampir. Dengan data tersebut, akan sangat mudah sekali bagi hacker mencuri beberapa data pribadi yang Anda miliki.

Permainan jadi tidak Nyaman

Ketika seseorang membagikan akun free fire gratis di internet atau di media lainnya, biasanya orang tersebut akan memberlakukan metode siapa cepat dia dapat. Dengan begitu, setiap orang bisa mengakses akun tersebut jika mereka lebih dahulu mengaksesnya. Jika orang yang mengakses pertama kali mampu mengubah beberapa informasi dengan cepat, maka akun pun bisa digunakan dengan lancar.

Namun, semuanya akan berbeda jika Anda malah langsung bermain menggunakan akun gratis tersebut. Data yang dimiliki oleh akun gratis, tentunya bisa dengan mudah diakses orang lain. Tentunya akan sangat tidak nyaman, ketika Anda sedang bermain tiba-tiba terdiskoneksi karena ada orang lain yang mengakses atau melakukan login pada akun tersebut juga.

Rawan Terkena Banned

Selain permainan yang cenderung tidak nyaman dan mudah terdiskoneski, menggunakan akun free fire gratis pun lebih besar risiko akun terkena banned atau suspend. Pasalnya, tindakan menggunakan akun orang lain, terlebih akun tersebut merupakan hasil hacking maka bisa dikatakan bahwa proses pendapatan akun adalah ilegal. Tentu dari peraturan Garena sendiri pun tidak diperbolehkan.

Ketika pemilik akun asli menyadari bahwa akunnya telah disebarluaskan dan kemudian digunakan oleh pihak lain, bukan tidak mungkin pemiliknya akan membuat laporan ke Garena. Saat hal tersebut terjadi, tentu akun pun akan diambil paksa oleh pihak Garena. Dan tidak menutupkemungkinan bahwa device Anda pun bisa bermasalah di mata Garena sehingga membatasi device ketika akan bermain Free Fire kembali meskipun dengan akun berbeda.

Pada dasarnya, menggunakan akun free fire gratis boleh-boleh saja. Asalkan Anda sudah memerhatikan beberapa hal tersebut dan memastikan bahwa akun yang Anda dapatkan tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Begitu pun dengan tingkat keamanan akun yang paling harus diperhatikan apakah tidak mengandung scamming yang bisa membahayakan bagi data dan perangkat Anda. atau Anda selidik sendiri, dari mana akun tersebutĀ  ada. Apakah hasil hacking atau murni memangĀ  diberikan cuma-Cuma pada orang lain?

Tentunya lebih baik bermain menggunakan akun pribadi yang sudah jelas keamanannya. Pun Anda pun tidak perlu khawatir jika akun akan kena banned di kemudian hari. Jika ingin mendapatkan item atau skin terbaru, ikuti event atau bermain dengan sungguh-sungguh agar rate akun semakin tinggi.

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?