Select Page

Salah satu cara dalam merawat kesehatan kulit adalah dengan menggunakan body lotion dan produk skincare lainnya secara rutin. Namun, bagaimana jika hasil yang ditimbulkan tidak maksimal? Nah, bisa jadi dalam pemakaiannya Anda mengalami beberapa kekeliruan yang membuat hasil dari pemakaian body lotion itu tidak optimal. Dengan demikian Anda wajib mengetahui apa saja tips menggunakan body lotion agar hasil yang ditimbulkan bisa memuaskan.

Jika Anda sudah rajin menggunakan body lotion, tetapi tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Itu berarti ada kesalahan dalam pemakaiannya, karena dalam menggunakan body lotion tidak boleh sembarangan dalam mengaplikasikannya. Untuk itu, berikut ini akan kami berikan beberapa informasi mengenai bagaimana menggunakan body lotion yang baik dan benar agar mendapatkan hasil yang bagus.

Tips Menggunakan Body Lotion yang Wajib Anda Ketahui Agar Mendapatkan Hasil yang Memuaskan

Sebelum menggunakan body lotion sebagai perawatan tubuh Anda, pastikan terlebih dulu bahwa Anda mengetahui apa saja tips menggunakan body lotion yang baik dan benar. Anda juga bisa berkunjung ke laman PickyBest untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai rekomendasi dan penggunaan produk kesehatan lainnya.

Gunakan Setelah Mandi

Cara memakai body lotion yang paling ampuh adalah ketika sudah mandi, karena pada kondisi ini kulit Anda masih lembab dan akan memudahkan kandungan body lotion untuk terserap kedalam kulit. Dengan rajin menggunakan body lotion sehabis mandi, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih optimal ketimbang menggunakan body lotion saat keadaan yang biasa saja.

Gunakan Minimal Dua Kali dalam Satu Hari

Tips selanjutnya adalah pastikan bahwa Anda menggunakan body lotion minimal dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang paling maksimal. Jadi, rajinlah memakai body lotion dan jangan menggunakan hanya dalam keadaan sesudah mandi saja. Dengan menggunakan body lotion secara rutin, kulit akan lebih lembab secara cepat, dan hal ini juga akan semakin memudahkan kulit Anda untuk menyerap body lotion.

Gunakan Secara Merata

Anda juga harus mengetahui cara menggunakan body lotion yang baik ini, yaitu digunakan secara merata. Kami juga sangat merekomendasikan untuk menggunakan body lotion secara merata ke seluruh tubuh dan sesuai dengan aturan yang diharuskan. Pertama mulailah menggunakan body lotion dari bagian kaki, lalu ke bagian tangan, ke bagian tubuh bagian yang depan, hingga tubuh bagian belakang. Pastikan juga bahwa Anda menggunakan body lotion secara merata keseluruhan.

Gunakan di Waktu yang Direkomendasikan

Anda juga wajib untuk menggunakan body lotion dalam waktu yang direkomendasikan, seperti di malam hari sebelum tidur. Waktu yang satu ini sangat cocok karena saat Anda tidur kulit akan beregenerasi, dengan bantuan body lotion yang menyerap itu akan membantu kulit lebih lembab keesokan harinya. Tidak ada salahnya juga untuk menggunakan body lotion di siang hari, terutama saat Anda berada di ruangan ber-AC, karena di ruangan ber-AC kulit Anda akan mudah kering.

Itu dia beberapa tips menggunakan body lotion yang wajib Anda ketahui dan ikuti. Dengan mengikuti beberapa tips di atas, itu akan membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang lembab dan dengan kualitas kulit yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Pastikan juga Anda menggunakan produk body lotion yang sesuai dan aman dengan kulit Anda, karena percuma jika Anda mengikuti tips di atas tetapi tidak menggunakan produk yang sesuai.

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?