Kelebihan Sabun Zwitsal 2in1 Hair & Body Wash

Produk Zwitsal memang selalu memberikan yang terbaik untuk Bunda dan si kecil. Dengan bahan-bahan alami yang lembut, merawat kecantikan dan kesehatan kulit dan rambut bayi pun bisa dilakukan dengan lebih mudah. Apalagi, dengan 4 langkah Zwitsal Baby Spa, proses perawatan kulit dan rambut bayi juga menjadi proses menyenangkan yang dapat sekaligus memberikan stimulasi yang penting bagi tumbuh kembang bayi.

Salah satu produk Zwitsal yang bisa jadi pilihan Bunda adalah Zwitsal Natural Baby Bath 2in1 Hair & Body Wash. Keunikan yang dimiliki produk ini adalah dapat digunakan pada rambut dan kulit bayi. Jadi, 1 produk bisa digunakan untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut bayi secara sekaligus. Tentu lebih hemat kan, Bunda?

Manfaat yang Ada di Sabun Zwitsal

Meskipun memiliki 2 manfaat sekaligus, produk ini tetap efektif dalam membersihkan dan merawat rambut dan kulit bayi. Zwitsal Natural Baby Bath 2in1 Hair & Body Wash mengandung bahan alami aloe vera yang sangat bermanfaat untuk rambut dan kulit bayi, mulai dari menjaga kelembapannya, mengatasi masalah kulit kering, menyuburkan dan menghitamkan rambut, serta memperkuat rambut. Selain itu, Zwitsal Natural Baby Bath 2in1 Hair & Body Wash juga mengandung Pro-Vitamin B5 yang menjaga kelembapan kulit dan rambut bayi, serta melindungi rambut dan kulit dari sinar matahari yang berbahaya

Kelebihan Zwitsal

Kelebihan Zwitsal Natural Baby Bath 2in1 Hair & Body Wash tidak hanya berasal bahan alami yang terkandung di dalamnya, tapi juga dari sifat pH balanced-nya. Dengan tingkat pH di antara 4,5 – 6, Zwitsal Natural Baby Bath 2in1 Hair & Body Wash membantu mencegah masalah rambut kusut yang bisa disebabkan oleh shampoo dengan nilai pH yang lebih tinggi dari 7.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, Zwitsal Natural Baby Bath 2in1 Hair & Body Wash tentu saja bisa jadi pilihan Bunda untuk produk perawatan kulit dan rambut si kecil sabun & sampo bayi.

Tips Memilih Sabun untuk Bayi

Hindari Bahan Kimia Berbahaya

Jangan hanya membeli sabun bayi populer hanya karena dari komentar positif. Ada beberapa sabun bayi yang memiliki pewarna, pewarna, pengawet, dan bahan kimia lainnya yang bisa sangat keras pada kulit sensitif bayi. Environmental Working Group (EWG) memiliki database kosmetik yang memperingatkan bahan kimia tertentu pada sabun bayi.

Pilih Bahan Aman untuk Bayi

Cari bahan-bahan yang aman dalam sabun bayi, seperti gliserin, minyak kelapa, minyak kelapa organik, shea butter, minyak almond manis, minyak biji jojoba, minyak zaitun, bunga chamomile, oatmeal koloid, madu, ekstrak minyak rosemary, cocoa butter, dan air.

Pilih Sabun Bebas Wewangian

Sebagian besar wewangian yang digunakan dalam sabun bayi adalah sintetis, dan diketahui menyebabkan sejumlah masalah kesehatan. Menurut dr.Anna Juniawati Putri Gunawan, Sp.KK, salah satunya yaitu menyebabkan iritasi kulit dan alergi. Paparan wewangian dalam waktu lama diketahui mempengaruhi sistem saraf pusat dan memiliki efek potensial pada sistem reproduksi juga.

SEOAgency

SEOAgency.co.id Melayani: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

Email: [email protected]

WA: 081221080222