Kelebihan Beton Berpori untuk Membangun Semua Jenis Rumah

Dalam membangun suatu rumah tentu butuh yang namanya beberapa material penting untuk mendukung tegaknya suatu rumah. Umumnya, orang ketika akan membangun rumah selalu menggunakan batu bata, batako atau bahan lainnya. Tetapi seiring berkembangnya zaman kini telah hadir bahan bangunan yang sangat bagus yang beton berpori. Beton satu ini tentu berbeda dengan beton pada umumnya seperti yang sering kamu lihat.

Beton satu ini dipercaya mampu dan bertahan lama meski untuk membangun rumah. Beton ini juga tidak hanya digunakan untuk membangun rumah tetapi banyak juga beberapa kantoran atau pabrik yang menggunakan beton ini. Berikut ini beberpa kelebihan dari beton berpori dibandingkan bahan lainnya.

Tahan Panas

Beton berpori memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh beton konvensional atau batu bata yaitu tahan akan panas. Beton satu ini mampu menyerap panas dengan sangat baik yang menempel pada beton tersebut. Karena itu, bangunan yang menggunakan beton ini tentu akan lebih sejuk daripada hanya menggunakan batu bata.

Tidak hanya itu, beton ini memang sering dipakai untuk bahan bangunan di kantoran. Tujuannya tentu karena tahan panas dimana dengan adanya ini akan memperingan biaya AC. Dengan demikian tentu akan lebih nyaman karena jika digunakan untuk rumah maka rumah yang kamu tempati akan lebih sejuk dan lebih betah berada di dalam rumah.

Hebat Biaya Material

Tidak hanya tahan panas, beton berpori ini juga mampu menghemat biaya material yang akan membangun rumah. Hal ini tidak lain karena proses pembuatannya menggunakan gelembung udara sekitar. Sehingga, untuk ukuran rumah 10 meter persegi ini akan mampu mengurangi bahan baku bangunan sebanyak 50%. Tentu ini sangat menguntungkan sekali karena kamu bisa menekan pembeli semen dan bahan-bahan lainnya untuk lebih hemat.

Selain dari itu, dengan beton ini menurut data yang ada bisa mempercepat kinerja tukang hingga 100%. Hal ini tidak lain karena bahannya yang ringan dan mudah untuk digunakan membuat para tukang bekerja secara efektif. Dengan cepatnya kinerja tukang maka kamu juga bisa mengurangi biaya untuk membayar tukang yang tergolong terbesar dalam membangun suatu rumah.

Kedap Suara

Dengan menggunakan beton kamu bisa memperkecil adanya suara yang masuk dari luar gedung. Karena ini dengan menggunakan beton untuk rumah dekat jalan raya maka suara bising dari beberapa motor akan kurang begitu terdengar. Sehingga, kamu akan bisa tidur lebih nyenyak karena suara bising ini bisa diantisipasi dengan sangat baik.

Karena mampu menyerap suara inilah, beton ini banyak digunakan di beberapa rumah sakit, perkantoran dan yang lainnya. Tujuannya tentu agar orang yang bekerja di dalamnya tidak terganggu oleh suara-suara yang datangnya dari luar. Dengan kinerja yang bagus ini tentu akan banyak menguntungkan para pekerja di dalamnya agar lebih fokus saat bekerja.

Itulah beberapa hal terkait kelebihan dari beton berpori yang bisa digunakan untuk membangun rumah. Untuk kamu yang tidak mau pusing membeli beton ini maka bisa langsung bekerjasama dengan jasa desain. Ada banyak sekali jasa desain yang bisa kamu pilih baik di internet maupun di beberapa tempat lainnya.

Tetapi bagi kamu yang ingin jasa terpercaya dan hasilnya juga maksimal maka pilihannya hanya di jasa desain rumah Surabaya. Dengan jasa desain ini kamu bisa konsultasi dengan pihak arsitek di dalamnya untuk menggunakan beton berpori. Setelah itu, mereka juga akan memberikan gambaran jelas untuk rumah kamu yang akan menggunakan beton berpori ini.

SEOAgency

SEOAgency.co.id Melayani: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

Email: [email protected]

WA: 081221080222