Select Page

Kata-Kata Buat Mantan – Menjauh dari mantan mungkin salah satu bentuk pelampiasan yang dilakukan banyak orang ketika hubungan mereka berakhir. Namun tak sedikit dari mereka yang masih membangun hubungan baik bahkan masih bertemu dengan pacar walau hanya sebatas atas nama pertemanan. Menjalin hubungan dengan mantan merupakan sebuah hal yang sangat menantang bagi kebanyakan orang. Ini mungkin karena ada banyak hal yang menjadi pemicu mengapa mereka masih berhubungan baik dan tidak berhubungan baik atau menjauh dari mantan. Penyebab putus hubungan pacaran juga menjadi salah satu penentu apakah kedepan hubungan pertemanan akan bisa terjalin dengan baik atau tidak.

Selain itu, latar belakang pribadi atau sifat masing-masing individu juga sangat mempengaruhi. Mereka yang memiliki pikrian atau pandangan terbuka tentu mencoba untuk ikhlas dan menerima segala resiko. Namun tidak semua mampu melakukan hal tersebut. Bicara dengan mantan mungkin saja hal yang sangat sulit atau bahkan canggung untuk dilakukan. Nah berikut ini ada berbagai kata-kata untuk mantan kita semua.

Kata Kata Buat Mantan Lucu

Candaan atau guyonan untuk mantan sering terdengar ketika mereka masih dalam posisi melajang alias single.

  1. Aku mungkin gak bisa bahagiain kamu dulu, tapi aku tau kamu lagi sama orang lain, tapi kalau dia gak bisa bahagian kamu, nomor hpku masih yang dulu kok, jangan sungkan kalau mau telvon. Aku on 24/7 kok.
  2. Suatu hari kamu akan sadar kalau yang lucu seperti aku tak akan pernah kalah dari mereka yang kaya atau ganteng lo. Aku kan lucu, ganteng, kaya pula.
  3. Cuma nyaman yang bisa aku kasi, aku cuma bisa ngasi candaan, guyonan, tapi bukan berarti hidupku kedepan cuma bercanda lo. Biar kamu gak main putusin aku.
  4. Aku tunggu kamu bosan sama dia. DM aku aja di Instagram kalau kamu lagi gak bahagia.

Kata Kata Buat Mantan Istri

Mengakhiri hubungan suami istri merupakan sebuah hal yang sangat berat terlebih jika sudah memiliki keturunan.

  1. Hanya ini yang aku bisa lakukan untuk kebaikan kita semua kedepan, keluargamu, dan keluargaku. Semoga kau menemukan yang lebih baik.
  2. Ini memang berat tapi lebih berat lagi sakit hati yang kau beri padaku. Semoga kita bisa bahagia di jalan kita masing-masing.
  3. Anak-anak sudah besar dan mereka sudah paham, ini jalan yang kita pilih tapi ingat bahwa mereka juga milikmu yang tak boleh kau selamanya tinggalkan. Bila mereka ingin bertemu jangan sampai kau tak mengabulkannya.

Kata Kata Buat Mantan Yang Menyakiti Kita

Disakiti adalah hal yang sangat tidak mengenakan bagi semua makhluk termasuk manusia.

  1. Cepat sekali rasanya waktu berjalan, dunia berputar terbalik saat aku memang sedang begitu sayangnya pada dirimu. Bila ini yang kau inginkan, tak apa, sakit ini tak akan aku balaskan.
  2. Tak terbayang lagi apa yang akan terjadi tapi kalau ini yang kau mau, silahkan saja. Tidak apa harus merasakan kepahitan ini terlalu dini daripada kepahitan yang datang di belakang pada suatu hari nanti, dan itu akan lebih menyakitkan.
  3. Baik aku terima semua kenyataan ini aku percaya bahwa esok ada datang seorang yang mengulurkan tangannya untukku.
  4. Cukup sampai disini saja, aku tak mau kau sakiti lagi, sudah berulang kali dan aku tak bisa hitung sudah berapa kali terjadi. Pergi bila ingin pergi jangan hati ini kau sakiti.

Sumber: https://www.komentarmu.com/kata-kata-buat-mantan/

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?