Inilah Spot-spot Wisata Terpopuler Di Program Umroh Plus Jordan

Ibadah umroh sekarang ini sudah mulai jadi primadona di kalangan umat muslim. Pasalnya, untuk beribadah haji mereka harus mengantri hingga 25 tahun untuk bisa berangkat ke tanah suci. Tetapi umroh justru sebaliknya, dimana seseorang bisa berangkat ke tanah suci dalam hitungan bulan saja. hal inilah yang melatarbelakangi banyak umat muslim lebih memilih umroh terlebih dahulu sebelum berhaji.

Untuk umroh sendri sangatlah bermacam-macam dimana para travel menawarkan berbagai pilihan. Salah satu travel yang menawarkan umroh tersebut adalah Hayatun Tour dengan program umroh plus Jordan. Dengan adanya program ini umat muslim bisa umroh sekaligus menikmati alam yang ada di Yordania. Tentu ini akan menjadi suatu kesenangan tersendiri karena bisa beribadah sekaligus jalan-jalan.

Manfaat Berumroh

Ketika berbicara masalah manfaat ibadah umroh memang tidak ada batasnya dan menarik untuk dibahas. Secara keseluruhan, manfaat ibadah ini tentu setiap orang yang menjalankan pasti akan diberikan pahala yang sangat besar. Tidak hanya itu segala dosa-dosanya pun juga diampuni oleh Allah selama bukan dosa-dosa besar.

Dalam ibadah umroh ini kamu akan melihat sejarah islam dan kegiatan yang dilakukan oleh nabi terdahulu. Manfaat lainnya adalah kamu akan bisa melihat secara langsung makam rosulluah Muhammad SAW lebih dekat. Bahkan, kamu juga bisa mengetahui lokasi dari taman roudhah yang merupakan tempat sholat nabi.

Wisata Islami Yordania

Terkait wisata religi ini ada banyak sekali negara-negara yang memberikan nuansa berbeda dari tempat-tempat lainnya. Hal ini juga ada di Yordania, dimana di negara inilah ada sebuah tempat wisata yang semua umat muslim pasti tahu sejarahnya tetapi belum mengetahui lokasinya. Tempat religi tersebut tidak lain adalah gua Ashabul Kahfi yang ceritanya diabadikan di dalam al-qur’an surah Kahfi ini.

Dalam cerita tersebut diketahui ada 7 orang pemuda yang melarikan diri dari kejaran raja zalim di masanya. Ketujuh pemuda ini ada satu anjing yang menemaninya hingga ke dalam gua. Luar biasanya, ketujuh pemuda ini di dalam gua di tidurkan oleh Allah selama 3 abad lamanya. Mereka tidak sadar jika sudah tidur lama dan hal ini diketahui ketika uang yang mereka belanjakan di pasar tidak laku lagi karena sudah tidak berlaku.

Selain tempat tersebut ada lagi tempat yang akan dikunjungi ketika menggunakan travel ini yaitu laut mati. Wisata satu ini merupakan laut dengan kadar garamnya yang sangat tinggi daripada perairan lainnya. Hal ini terbukti dengan tidak adanya ikan yang hidup di laut ini, bahkan manusia pun jika berendam di dalam terasa seperti mengambang. Hal ini tidak lain karena kandungan garamnya sangatlah tinggi daripada laut-laut lain di sekitarnya.

Selain Laut Mati dan wisata lainnya ada juga wisata yang akan dikunjungi yaitu Roman Theater. Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan lokasi dimana adanya berbagai pertunjukan di negara Yordania. Tempat ini sudah berkali-kali mengalami renovasi tetapi khas bangunan kunonya masih ada hingga sekarang.

Itulah beberapa wisata religi yang ada dalam program umroh plus Jordan yang ada di Hayatun Tour. Dengan adanya wisata religi ini tentu akan menambah wawasan atau pengetahuan sejarah tentang keislaman di zaman dahulu. Hal ini tentu akan menjadi kesan tersendiri pada pribadi seseorang bahkan ini juga bisa menambah keimanan kepada Allah. Dengan seperti ini tentu semua aktivitas yang kamu lakukan akan bernilai pahala.

SEOAgency

SEOAgency.co.id Melayani: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

Email: [email protected]

WA: 081221080222