Select Page

Setelah tujuh jam maintenance, Garena Free Fire pada akhirnya telah pulih kembali. Dan sekarang para survivor sudah bisa memainkan kembali game battle royale ini. Dikatakan didalam akun Instagram freefirebgid pada hari Rabu 11 Desember 2019 jika server Maintenance sudah selesai dilakukan, kamu tinggal login lalu dapatkan hadiah Gacha Voucher seperti Weapon Royale Voucher, Diamond Royale Voucher, dan juga Incubator Voucher.

Setelah selesai dilakukannya maintenance, mereka para survivor bisa mencoba untuk update update terbaru yang telah tersedia. Dan salah satunya adalah mode Clash Squad yang dihadirkan secara permanen, perang antar squad. Nantinya didalam mode ini akan ditemukannya senjata laras pendek yang disebut dengan Desert Eagle. Dihadirkannya dua karakter terbaru dari hasil pembaruan tersebut, yang pertama adalah Alvaro dengan skill untuk meningkatkan damage ledakan dan range, sedangkan yang kedua ada Notora dengan skill untuk melakukan headling untuk diri sendiri dan squad pada saat berkendaraan.

Selain itu juga ada pet baru Glora yang memiliki kemampuan untuk menambahkan pertahanan pada Gloo Wall dengan menggunakan HP miliknya. Kemudian ada attachment terbaru untuk senjata tertentu yaitu senjata Kar98K dan M14. Masih ada fitur lainnya seperti penaikan level karakter yang menjadi lebih mudah, anti Material Launcher yang sekarang menjadi senjata kedua, penyesuaian UI pada Halaman Karakter, pemain juga bisa menandai item untuk teman satu tim-nya, dapat menambahkan mekanisme Spawn di semua mode, dan yang akan datang Winterland.

Game Freefire ini adalah salah satu game Online terbaik yang ada di Indonesia hingga saat ini. Yang menjadikan game ini sangat laris dan menantang adalah karena jumlah playernya yang semakin banyak, dimana banyaknya pendatang baru yang memiliki kemampuan tidak terduga. Jika kamu ingin memainkan game ini, maka kamu harus memiliki akun yang bisa digunakan untuk bisa masuk ke permainan tersebut. Cara mendaftarkan akun game ini juga sangatlah mudah, kamu hanya perlu login dengan menggunakan akun Facebook ataupun VK untuk bisa masuk kedalam game tersebut. Kemudian setelah itu akun Free Fire ini secara otomatis sudah bisa kamu gunakan dan kamu pun sudah bisa langsung masuk kedalam permainan untuk bisa bertempur dengan player yang lainnya.

Tetapi sayang adakalanya akun FF ini tidak bisa login game tersebut. Terkadang akan adanya berbagai macam kendala untuk kamu melakukan login sehingga akun game tersebut tidak bisa masuk. Berikut dibawah ini beberapa macam kendala akun FF tidak bisa login diantaranya yaitu :

  1. Sedang Berlangsungnya Maintenance

Ini merupakan salah satu game online yang sering mengalami pembaharuan supaya nantinya game tersebut menjadi lebih nyaman lagi untuk bisa dinikmati oleh para pemainnya. Melakukan maintenance adalah salah satu kegiatan rutin yang memang akan selalu dilakukan oleh pihak Garena.

  1. Facebook/VK/Google Tidak Bisa Diakses

Kendala lain adalah Akun FF ini tidak bisa masuk di Facebook/VK/Google tidak bisa diakses. Game FF ini nantinya akan mengaitkannya supaya kamu bisa menyimpan datanya. Selain itu juga supaya bisa disimpannya pencapaian yang telah kamu peroleh didalam game tersebut.

Selain itu masih ada kendala lainnya yang menyebabkan akun FF tidak bisa login seperti sedang ramainya server Garena FF, koneksi internet yang kamu miliki error ataupun terputus sehingga akun FF nya tidak bisa login, dan juga akun terkena Banned sementara atau permanen. Dan untuk melakukan top up free fire anda bisa mengunjungi situs upoint. Dengan melakukan top up free fire anda bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?
Powered by