Download Lagu Adele yang Ini Patah Hati Kamu di Jamin Makin Perih Guys

Seorang penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Inggris, Adela Laurie Blue Adkins atau yang biasa di kenal Adele lahir tanggal 5 Mei tahun 1988. Adele mendapatkan kontrak rekaman pertama kalinya oleh XL Recordings setelah salah seorang dari temannya menggugah lagu demonya di MySpace di tahun yang sama yaitu tahun 2006 ketika Adele lulus sekolah dari salah satu sekolah yang bernama BRIT School.

Rasanya hampir tidak mungkin ketika sedang mendengarkan lagu-lagu milik Adele untuk tidak merasakan sakit hati. Adele sendiri di kenal sebagai seorang yang sangat ahli membuat hati para pendengarnya bahkan semua orang menjadi hancur dan merasakan semua emosinya. Kemampuan vokal milik Adele yang sangat kuat ini mampu menyentuh ke dalam sanubari.

Bukan hanya vokalnya saja melainkan juga dengan lirik yang di tulisnya yang juga mampu untuk menyayat hati para pendengarnya. Sebagian besar lagu-lagu milik Adele berkisah tentang putus cinta dan jatuh cinta, sehingga lagu ini akan cocok sekali untuk kalian dengerin ketika sedang galau. Kami akan memberikan kalian beberapa daftar lagu milik Adele yang bisa kalian download lagu nya dan bisa menjadi teman galau kalian.

Daftar Lagu Milik Adele yang Cocok Nemenin Galau Kalian

  • Daydreamer

Di urutan pertama ada lagu galau milik Adele yang bercerita tentang bagaimana rasanya jatuh cinta dengan seseorang tetapi kalian tahu jika kalian tidak akan bisa untuk bisa milikin dia sepenuhnya, dan sebenarnya kalian pun sudah tahu Ending dari cerita ini bahwasannya kalian tidak akan berhasil untuk mendapatkannya.

Adele sendiri menjelaskan jika lagunya yang ini itu tentang jatuh cinta kepada salah seorang temannya yang ternyata biseksual, sebesar apa pun usaha yang kalian lakukan demi mendapatkan hati si doi jika kalian bukan tipenya ya kalian tidak akan berhasil untuk mendapatkan hatinya.

  • Someone Like You

Lagu ini menjadi salah satu lagu milik Adele yang populer. Bercerita tentang melupakan seorang mantan kekasih dan berharap agar bisa menemukan penggantinya yang lain. Tentunya yang bisa mengembalikan perasaan yang membuatnya merasa begitu istimewa. Adele sendiri mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang berjuang secara emosinal saat menyusun lirik dari lagu ini, dan menurut Adele lagunya yang bertajuk ‘Someone Like You’ ini merupakan lagu perpisahan yang sangat sempurna.

  • Don’t You Remember

Lagu ini bercerita tentang apa yang Adele rasakan ketika ia bertemu kembali bertemu dengan mantannya. Ketika kalian tidak dapat mengingat alasan kenapa kalian begitu mencintai mantan kalian itu akan sangat menyedihkan, untuk kalian para budak cinta yang saat ini masih belum bisa moveon dari sang mantan kekasih lagu ini sangat cocok untuk kalian.

  • When We were Young

Adele sempat mengatakan jika inspirasi ketika membuat lagu ini yaitu ketika Adele pergi ke sebuah pesta dan melihat semua orang yang dulunya sangat dekat dengan Adele. Lagu yang bertajuk ‘When We were Young’ ini akan jauh lebih mengena ketika di dengarkan oleh para lansia yang akhirnya bisa bertemu kembali dengan orang-orang dari masa-masa muda mereka untuk mengenang sekaligus menyesali momen yang sudah berlalu.

Itulah beberapa daftar lagu milik Adele yang kami berikan untuk kalian, pilih lagu yang sesuai dengan kalian saat ini kemudian download mp3 nya dan dengarkan lagunya selamat menggalau.

SEOAgency

SEOAgency.co.id Melayani: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

Email: [email protected]

WA: 081221080222