Cara Membuat Akun Paypal dan Cara Mengisi Saldonya

Apakah kamu tahu magaimana caranya membuat akun PayPal yang cepat dan mudah? Nah kali ini saya akan membagikan tips dan caranya yang bisa kamu ikut di bawah ini caranya juga cukup mudah meskipun kamu masih terbilang baru dalam hal teknologi, tanpa menunggu lama ini dia informasinya.

Membuat akun PayPal saat ini tidak akan membutuhkan waktu yang lama, apalagi terutama jika kamu memang telah memiliki kartu kredit sebelumnya. Namun pastikan juga kamu memiliki email yang valid dan usia wajib di atas 18 tahun ya. Nah, jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas, maka kamu bisa lakukan beberapa langkah berikut ini untuk membuat akun PayPal dengan mudah, cepat dan praktis:

Langkahnya Buka Website Resmi Paypal.com ya!

  • Lalu perhatikan bagian atas website tersebut dan kemudian pilih apakah anda menginginkan sebuah akun PayPal pribadi ataupun akun PayPal untuk bisnis. Sesudah itu menentukan pilihan, yakni klik tombol (“Daftar”) yang terdapat pada bagian atas kanan halaman atau website tersebut.
  • Kemudian kamu akan diarahkan ke halaman yang baru. Lalu pilih jenis akun yang diinginkan, yakni misalnya akun (“Primer”) yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi belanja online dan juga bisa menerima pengiriman uang secara online.
  • Selanjutnya isikan data pribadi pada kolom-kolom yang sudah tersedia di sana, pastikan juga kamu mengisi semua data dengan benar. Kemudian klik tombol (“Setuju dan Buat Rekening”) yang terdapat di bagian bawah halaman.
  • Apabila langkah tersebut sudah kamu ikuti, maka akan muncul halaman verifikasi yang akan meminta kamu untuk memasukkan kode ke dalam kolom yang tersedia di sana. Lalu klik tombol (“Lanjutkan”) yang terdapat di sana, kemudian klik tombol (“Masuk ke Rekening Saya”).
  • Kamu akan menemukan halaman akun PayPal kamu setelah langkah di atas. Namun jangan lupa untuk melakukan konfirmasi  melalui email.
  • Kemudian cek email dan temukan email yang dikirim oleh PayPal. Lalu klik link yang terdapat dalam email PayPal tersebut, sehingga kamu akan bisa melakukan konfirmasi ke website PayPal secara otomatis.
  • Lalu kamu akan dihadapkan langsung pada halaman baru pada website PayPal tersebut, di mana kamu juga akan diminta untuk login dan memasukkan email serta password yang telah kamu daftarkan sebelumnya. 
  • Jika sudah login, maka kamu akan diarahkan ke halaman mengenai pertanyaan keamanan. Terus isikan kolom tersebut dengan pertanyaan yang mudah kamu ingat, kemudian klik tombol (“Kirimkan”) yang terdapat pada bagian bawah halaman.
  • Nah sekarang Akun PayPal kamu sudah selesai dibuat. Akan tetapi untuk bisa menggunakan akun ini dalam berbagai transaksi online, dan termasuk pembelian dan penarikan dana, maka kamu juga harus melakukan verifikasi kartu kredit terlebih dahulu. Jadi, disinilah nantinya kartu kredit akan sangat dibutuhkan untuk dapat membuat akun PayPal.
  • Saat ini, membuat akun PayPal juga bisa melalui layanan smartphone. Yakni dengan cara mendownload aplikasinya terlebih dahulu di Play Store untuk Android dan App Store untuk di iOS. Kemudian langkah-langkahnya juga hampir sama dengan mendaftar melalui website resmi pada PayPal.

Tidak hanya itu, karena sekarang untuk mendaftar PayPal juga tidak harus melakukan verifikasi kartu kredit yang artinya maka siapapun yang ingin mendaftar akun PayPal juga tidak diwajibkan untuk mempunyai kartu kredit. PayPal sekarang ini sudah bisa terhubung untuk rekening tabungan biasa dan juga digital juga kartu debit lho. Dan untuk mengisi saldonya kamu bisa beli saldo Paypal dengan mudah juga.

SEOAgency

SEOAgency.co.id Melayani: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

Email: [email protected]

WA: 081221080222