Alternatif Game Animal Crossing untuk Android

Di masa pandemi seperti ini banyak sekali game yang menjadi sangat populer, dan salah satunya adalah Animal Crossing New Horizons. Pada bulan Maret tahun 2020 kemarin game ini sudah berhasil terjual sebanyak lima juta kopi, hal ini sendiri dilansir dari Android Authority. Game ini juga memiliki daya tariknya sendiri, yaitu cara bermainnya yang sangat sederhana, visualnya yang mengemaskan, dan juga konsepnya yang terbilang unik.

Tetapi dalam game ini ada hal yang sangat disayangkan sekali, yaitu game ini hanya tersedia untuk Nintendi Switch itu artinya ketika kalian ingin memainkan game ini kalian harus membayar uang sebesar Rp.500 ribu. Tapi jangan sedih dulu, ternyata ada juga loh beberapa game Android yang cukup mirip dengan game Animal Crossing.

Untuk kalian yang penasaran game apa saja yang ada di Android yang mirip dengan game Animal Crossing, untuk itu https://biggu.com akan memberikan beberapa alternatif untuk kalian yang ingin bermain Animal Crossing di Android.

Family Island

Kalian akan menjadi tokoh utama di dalam game ini yang tiba-tiba saja menjelajahi waktu ke ribuan tahun lalu. Kemudian kalian terdampar di pulau yang terpencil, dan tugas kalian hanyalah bercocok tanam serta membangun pulau yang saat ini kalian tempati tersebut agar bisa banyak yang tinggal.

Animal Crossing : Pocket Camp

Ternyata di Google Play Store ada juga Animal Crossing, tetapi game ini berbeda dengan Animal Crossing yang ada di Nintendi Switch. Tetapi keduanya memiliki banyak sekali elemen yang sama, nantinya di game ini kalian akan diminta untuk membangun sebuah area camping. Ada banyak sekali furnitur, mini game, baju, dan masih banyak lagi item lain yang bisa kalian kumpulkan.

Seabeard

Di game Seabeard ini nantinya kalian akan berperan sebagai seorang kapten bajak laut. Dan tugas kalian adalah membangun sebuah pulau yang tidak ada penghuninya agar bisa ditinggali dengan sangat layak. Nantinya kalian juga akan diminta untuk memasak, mengeksplor, menyelamatkan orang yang tersesat dan juga bertukar barang.

Animal Camp

Ketika kalian bermain game ini, kalian akan menjadi hewan yang ingin sekali lepas dari kesibukan kota dan ingin menjalani hidup yang sederhana. Oleh karena itu, nantinya kalian akan di bawa ke salah satu pulau dan bertugas untuk bertanam, memancing, mendirikan Resort dan juga melakukan hal-hal lainnya yang sederhana. Semakin besar Resort yang kalian dirikan, maka semakin banyak pula nantinya pengunjung yang akan datang.

Cat Forest

Game ini berada di bawah developer yang sama dengan game Animal Camp. Cat Forest akan membawa kalian ke sebuah perkemahan para kucing, nantinya kalian akan dimintai untuk membuat api unggun, membangun kemah-kemah, bertani,  sampai memancing ikan untuk para tamu. Jika kalian berhasil untuk mengekspansi perkemahan tersebut nantinya akan semakin banyak pula kucing dan juga item yang datang.

Happy Street

Game ini sendiri merupakan salah satu game yang all in one. Kalian akan bisa membangun sebuah kota, bersosialisasi dengan karakter yang lain, beternak dan juga bertani. Walaupun game ini memiliki opsi dan juga tantang yang tidak sebanyak Animal Crossing, tetapi game ini akan menawarkan kalian berbagai aktivtas baru yang bisa kalian coba. Bukan hanya itu saja, tetapi di game ini kalian tidak akan di tuntut untuk segera mungkin menyelesaikan game ini sehingga kalian bisa bermain game Happy Street dengan santai.

SEOAgency

SEOAgency.co.id Melayani: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

Email: [email protected]

WA: 081221080222