5 Peluang Bisnis Dunia Musik dengan Kredit Tanpa Agunan

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/drum-kuningan-1327430/

Musik tidak hanya digunakan sebagai hiburan, nyatanya musik juga dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan untuk banyak orang. Ketika membicarakan bisnis yang berhubungan dengan dunia musik, kamu pasti menganggap jika bisnis yang dapat dicoba seperti dunia musik.

Padahal, ada begitu banyak bisnis yang bisa dijadikan sebagai pilihan mulai dari rental, hingga merchandise. Namun, ketika ingin mencoba bisnis ini, biasanya salah satu hal yang menjadi rintangan adalah biaya. Sebenarnya, untuk mengatasi masalah ini Kredit Tanpa Agunan dapat dijadikan sebagai pilihan.

Berbagai Peluang Bisnis di Dunia Musik

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/foto-close-up-orang-yang-memainkan-piano-1246437/

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada begitu banyak peluang bisnis di dunia musik yang bisa kamu mulai dengan Kredit Tanpa Agunan, berikut beberapa diantaranya:

  1. Studio musik

Studio musik merupakan bisnis yang memberikan sarana untuk anak muda yang hobi bermain musik. Jika ingin memulai bisnis ini, kamu bisa menyiapkan ruangan dengan luas minimal 4X4 meter.

Selain itu lengkapi ruangan dengan peredam suara di semua dindingnya. Bila ingin memulai bisnis ini, berbagai peralatan alat musik yang diperlukan seperti drum, keyboard, gitar akustik, mikrofon, bass dan yang lainnya.

  1. Rental alat musik

Bila kamu membangun studio musik, jangan salah karena sumber penghasilan bisa diperoleh bukan hanya dari studio musik tersebut, namun juga sewa alat musik. Biasanya, alat musik ini dibutuhkan untuk acara tertentu seperti ulang tahun, pesta pernikahan dan khitanan.

Untuk memulai bisnis rental alat musik, tentunya kamu membutuhkan berbagai persiapan. Berbagai macam instrumen dan peralatan pelengkap seperti speaker, kabel dan juga amplifier perlu kamu beli. Tenang, masalah biaya kamu dapat mengandalkan Kredit Tanpa Agunan.

  1. Wedding entertainment

Untuk sebuah gelaran pesta pernikahan, orang Indonesia dapat dikatakan cukup perfeksionis. Hal ini dapat dijadikan sebagai sebuah peluang usaha, bukan hanya catering saja yang mendapat keuntungan, namun banyak celah bisnis yang lainnya.

Pada bidang musik, kamu bisa menyediakan jasa wedding entertainment. Tarif sewa full band dengan acara selama 2 jam saja memiliki harga lebih dari Rp5 juta. Bayangkan bila dalam weekend, kamu bisa mendapatkan 4 permintaan wedding entertainment.

  1. Bisnis merchandise

Demam K-Pop saat ini memang masih merajalela. Tidak ada salahnya kamu memanfaatkannya untuk membuka bisnis merchandise. Meskipun memiliki harga yang tinggi, biasanya KPopers dengan senang hati mengeluarkan uang untuk memperolehnya.

Bahkan, harga jutaan rupiah akan mereka sanggupi. Kamu bisa menjual merchandise dengan bentuk beragam seperti album, hingga barang resmi yang dijual oleh agensi hiburan.

  1. EO acara musik

Setiap konser musik yang mendatangkan band atau musisi tentu akan dibanjiri oleh pengunjung. Inilah alasan mengapa EO adalah bisnis yang menjanjikan baik nanti maupun sekarang. Hadirnya EO ini begitu diperlukan untuk menangani semua rangkaian acara.

Pilihan Kredit Tanpa Agunan untuk Memulai Bisnismu

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kamu dapat memulai bisnis di dunia musik ini dengan menggunakan KTA. Namun, karena begitu banyaknya produk KTA, terkadang membuat kita bingung melakukan pilihan.

digibank KTA menjadi salah satu  Kredit Tanpa Agunan yang dapat dijadikan sebagai pilihan. DBS Indonesia mempunyai komitmen menghadirkan digibank sebagai sebuah digital banking yang terbaik. Layaknya sebuah digital banking terbaik, berbagai keunggulan produk KTA diberikan, seperti:

  1. Pengajuan dapat dilakukan selama 24 jam

Proses mengajukan Kredit Tanpa Agunan dapat dilakukan selama 24 jam, kapan saja serta dimana saja baik melalui laman resmi go.dbs.com/kta maupun pada Aplikasi digibank by DBS.

  1. Proses approval cepat

Proses approval sangat cepat, kamu hanya perlu menunggu selama 60 detik untuk mengetahui pengajuan diterima atau ditolak.

  1. Dana akan langsung cair ke rekening

Dana bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS yang kamu miliki hingga Rp80 juta.

  1. Kamu bisa mengatur jumlah pengajuan Kredit Tanpa Agunan

Kamu dapat mengatur jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan hingga Rp80 juta.

  1. Cicilan hingga mencapai 36 bulan

digibank KTA memiliki jangka waktu cicilan hingga 36 bulan, sehingga kamu bisa lebih mudah menentukan jumlah angsuran pinjaman. 

  1. Tidak membutuhkan dokumen fisik

Kamu tidak perlu menyiapkan dokumen fisik ketika mengajukan pinjaman.

  1. Syarat mudah

Syarat yang dimiliki mudah, pastikan kamu berdomisili di Bandung, Jabodetabek, Semarang dan Surabaya. Selain itu kamu juga harus memiliki e-KTP serta NPWP, dengan penghasilan minimal Rp 5 juta serta mempunyai kartu kredit bank lain dengan minimal limit Rp10 juta.

Semakin tertarik mengajukan Kredit Tanpa Agunan digibank KTA? Bila kamu belum menjadi nasabah, berikut langkah yang dapat dilakukan, antara lain:

  1. Klik Apply disini pada laman go.dbs.com/kta.
  2. Tunggu proses approval dalam waktu 60 detik saja. ketika proses approval pengajuan kredit tanpa agunan dilakukan, hindari menutup maupun memindah layar website sehingga proses persetujuan dapat berjalan dengan lancar.
  3. Pilih jumlah pinjaman serta cicilan, kemudian buat username dan password akun digibank. Buat password paling unik agar orang lain susah menebaknya.
  4. Isi serta lengkapi seluruh data diri yang kamu miliki, kemudian atur janji temu bersama dengan agen digibank untuk melakukan proses verifikasi biometric.
  5. Kredit Tanpa Agunan yang kamu ajukan akan segera cair ke rekening digibank yang kamu miliki.

Namun, bila kamu sudah menjadi nasabah, berikut proses pengajuan Kredit Tanpa Agunan yang bisa kamu lakukan, seperti:

  1. Klik Personal Loan pada menu utama aplikasi
  2. Lengkapi seluruh data diri
  3. Tunggu proses konfirmasi persetujuan kredit selama 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman serta tenor yang kamu ingini
  5. Dana akan langsung cair dalam waktu itu juga sampai Rp80 juta.

Dengan berbagai keunggulan di atas, digibank KTA dapat dijadikan sebagai solusi. Jadi, masih ingin menunda-nunda impian untuk membuka bisnis di dunia musik? Ajukan Kredit Tanpa Agunan digibank KTA sekarang juga dan segera buka bisnis yang kamu impikan.